Friday 24 February 2012

Skematik Jumper Handphone Part 1


 Kali ini saya akan memberikan beberapa gambar skema Handphone sekaligus jumper buat perbaikan. Gambar-gambar ini saya koleksi dari 4 tahun lalu,ada juga yang saya dapat dari beberapa aplikasi,memang sih kebanyakan gambar skema Handphone Jadul alias jaman dulu atau dengan kata lain Hp Baheula,,(hehe...jadi ngomongin istilah jadul deh),tp meskipun begitu sekarang ini pasti banyak juga user yang masih menggunakan atau mencintai Handphone Classic. Baiklah tanpa menunggu lama-lama kita lihat saja langsung sederetan gambar skematik dibawah ini..





Aduh kawan filenya memang banyak sich,ada ratusan mulai dari Nokia ,Sonyericsson,Samsung,Siemens,Motorola dan lainya lagi,jadi yang diatas itu buat contoh saja dulu,hm....biar lebih cepat saya udah sediakan link nya   
di sini,jadi anda bisa download langsung ke komputer milik anda ,oke cukup sampai sini dulu berbaginya,semoga dapat bermanfaat untuk saya dan kawan semuanya

Salam,

No comments:

Post a Comment