Monday 9 January 2012

mengoptimalkan blog untuk search engine



Ada beberapa teknik dasar yang dapat mengandalkan blogger untuk mempromosikan blog mereka dan meningkatkan trafik ke blog mereka. Bagaimana mengoptimalkan blog untuk search engine dan menjaga blog yang menarik bagi pengunjung anda.

 

1. partisipasi aktif dalam forum

Partisipasi dalam forum yang berhubungan dengan topik blog sebenarnya adalah salah satu cara yang sangat sederhana bagi pemilik blog untuk mengarahkan lalu lintas ke blog anda. Namun, satu peringatan untuk menggunakan promosi jenis ini untuk blog adalah untuk menghindari pelanggaran yang mungkin dilakukan.

Hal ini penting karena beberapa forum diskusi yang memiliki peraturan ketat mengenai dimasukkannya link ke situs-situs lain di forum. Kegagalan untuk mengikuti panduan ini bisa mengakibatkan blogger telah dilarang dari forum dan dapat juga menyebabkan papan pesan lain pengguna untuk tidak berpikir yang sangat dari pemilik blog. Hati-hati lain pertimbangan bagi pemilik blog adalah untuk menghindari posting alamat web blog-nya dengan cara yang akan dianggap spam oleh pengguna blog lain.

Hal ini penting karena pengguna papan pesan lainnya cenderung untuk tidak mengunjungi blog jika mereka percaya pemilik blog adalah hanya spamming message board. Ini dapat dihindari dengan memasukkan link ke blog dalam tanda tangan dan memastikan pesan yang dibuat pada message board yang informatif dan menarik bagi pengguna papan pesan lain. Membangun reputasi sebagai kontributor berguna papan pesan akan bermanfaat untuk menarik pengguna lain message board untuk mengunjungi blog.

2. Mengoptimalkan Blog

Search engine optimization adalah faktor lain yang pemilik blog juga harus mempertimbangkan dengan hati-hati. Mengoptimalkan blog untuk search engine dapat menguntungkan, karena meningkatkan peringkat mesin pencari sering mengakibatkan peningkatan lalu lintas blog. Tergantung pada jumlah kompetisi di blog subjek naik ke puncak peringkat mesin pencari tidak selalu mudah.

Pemilik blog yang memiliki sebuah blog dengan topik yang sangat populer mungkin menghadapi persaingan ketat untuk mesin pencari peringkat dari blog dan situs lainnya yang mungkin memiliki sarana untuk merekrut profesional di industri optimasi mesin pencari untuk membantu mereka dalam mencapai peringkat tinggi. Namun, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk blogger berusaha untuk meningkatkan peringkat. Beberapa langkah-langkah ini meliputi penelitian dan menggunakan kata kunci yang relevan secara alami seluruh posting blog, memasukkan kata kunci tersebut ke dalam judul, META dan gambar tag dan menghindari teknik-teknik mengoptimalkan topi hitam yang dapat mengakibatkan dalam blog yang dihukum oleh mesin pencari.

3. Menjaga Blog Anda Menarik

Akhirnya, salah satu cara yang paling sederhana pemilik blog dapat membantu untuk mengarahkan lalu lintas ke blog-nya adalah dengan secara teratur memperbarui blog dan menjaganya agar tetap menarik. Hal ini penting karena sebuah blog yang menarik adalah lebih mungkin untuk menjaga blog tidak hanya lalu lintas tetapi juga menghasilkan lalu lintas baru.

itulah beberapa cara untuk mengoptimalkan blog pada search engine. 


semoga dapat membantu

No comments:

Post a Comment